Rabu, 06 Juni 2018

Jokowi Bagi-Bagi Kaus Asian Games ke Warga Karawang


Presiden Joko Widodo atau Jokowi membagi-bagikan puluhan kaus bertuliskan Asian Games Jakarta-Palembang saat berkunjung ke Ponpes Assidiqiyah 3 Cilamaya, Karawang, Jawa Barat, Rabu (6/6/2018).

Dengan pengawalan ketat usai bersilaturahmi dengan ulama, Jokowi membagikan kaus bertuliskan Asian Games Jakarta Palembang kepada warga sepanjang jalan.

"Saya sangat senang, tadi sudah bisa melihat langsung sosok Presiden secara kasat mata, apalagi mendapatkan kaus. Kausnya bagus, saya suka sekali. Dan semoga Presiden nanti bisa kembali ke Cilamaya lagi," papar Nuraalim (40) warga Sukatani, Cilamaya.

Sementara itu, tanpa didampingi Ibu Negara Iriana, Jokowi bersilaturahmi dengan alim ulama Karawang.

"Pak Presiden, Pak Presiden salaman," teriak beberapa warga yang sengaja datang ingin bertemu Jokowi.

Jokowi yang mengenakan jas warna gelap pun tersenyum dan melayani permintaan masyarakat bersalaman.

Kunjungan ke 3 Kabupaten di Jabar

Sebelumnya, Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke tiga kabupaten di Jawa Barat pada Rabu (6/6/2018). Dia melaksanakan kunjungan kerja ke Karawang, Subang, dan Indramayu.

Blusukan Jokowi ini diawali dari Pangkalan Udara TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor menggunakan helikopter pukul 08.15 WIB, menuju Kabupaten Karawang. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendarat di Lapangan Bola Bayulor, Kecamatan Cilamaya.

Ketika tiba di Karawang, Jokowi dijadwalkan mengunjungi Pondok Pesantren Assidqiyah Cilamaya Kulon. Usai dari ponpes, akan membagikan sertifikat tanah wakaf di Desa Gempolsari, Kecamatan Patokbesi, Kabupaten Indramayu.

Selain Karawang dan Indramayu, Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Subang. Di sana ia akan membagikan sertifikat lahan bagi rakyat.

Acara terakhir yang akan dihadiri Presiden, yakni peresmian Bank Mikro Nelayan di kawasan wisata Karangsong, Kabupaten Indramayu. Sebanyak 1.500 nelayan akan meramaikan acara itu.

 


 Sumber : https://www.liputan6.com/news/read/3551850/jokowi-bagi-bagi-kaus-asian-games-ke-warga-karawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar