Senin, 04 Juni 2018

Memalukan Ketahuan Selingkuh! Fadli Zon Bukan Sosok Pejabat Teladan


JAKARTA – Wakil Ketua MPR dari Fraksi Gerindra, Fadli Zon beberapa waktu lalu ketahuan selingkuh. Dalam media sosial yang beredar, Fadli yang selama ini selalu nyinyir dengan pemerintah ini disebut selingkuh dengan kader berinisial RS.

RS yang digadang telah memiliki suami juga satu orang anak, disebut-sebut telah main serong dengan FZ dan BP. Akun yang awalnya memposting sejumlah foto Fadli Zon ialah akun Facebook bernama Mustofa B. Nahrawardaya.

Akun Facebook Mustofa B. Nahrawardaya membagikan banyak foto juga keterangan yang cukup panjang. ia menceritakan soal skandal perselingkuhan di tubuh partai Gerindra.

Meski begitu tak butuh waktu lama kemudian muncul keaslian dari foto tersebut. Dari kabar ini, Fadli Zon sudah pasti bukan merupakan sosok pejabat negara yang baik. Ia juga seorang munafik karena selama ini selalu mencaci dan memfitnah pemerintah seorang yang paling benar.

Kedua pasangan ini juga tidak memiliki atitude yang baik. Keduanya sama-sama telah memiliki pasangan yang sah. Dari hubungan keduanya dikabarkan hingga memiliki seorang anak perempuan.

Fadli Zon yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga RS. Bagaimana mungkin sosok seperti ini dapat mewakili suara rakyat?. Sebaiknya masyarakat berhati-hati dengan topeng yang dipasang oleh Fadli.

Fadli juga seorang pengecut karena mengalihkan isu perselingkuhannya kepada isu PKI. Hal ini menunjukkan bahwa Fadli sangat tidak bijak, bukan sosok pemberani dan tidak memiliki wibawa dalam menghadapi permasalahan. Fadli berani berbuat namun menyalahkan pihak lain dan menempatkan diri sebagai korban saat skandal tersebut terendus oleh publik. Hal ini sangat memalukan.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar