Selasa, 10 Juli 2018

Rabu Pagi, Presiden Jokowi Jadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara


Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir dalam acara peringatan Hari Bhayangkara ke-72. Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi akan bertindak sebagai inspektur ucara. Upacara peringatan Hari Bhayangkara diselenggarakan hari ini, Kamis (11/7/2018) di Istora Senayan pada pukul 08.00.

Turut hadir Kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta jajarannya, sejumlah menteri Kabinet Kerja, pimpinan lembaga tinggi negara, perwakilan negara sahabat, dan kepala kepolisian negara-negara sahabat. Hari Bhayangkara diperingati sebagai hari lahirnya Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Polri lahir pada 1 Juli 1946 silam. Baca juga: HUT ke-72 Bhayangkara, Kapolri Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kalibata Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyatakan, pihaknya memutuskan untuk menunda penyelenggaraan acara puncak hari Bhayangkara.

Hal ini disebabkan banyak personil Polri yang masih ditugaskan dalam pengamanan Pilkada.


Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir dalam acara peringatan Hari Bhayangkara ke-72. Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi akan bertindak sebagai inspektur ucara. Upacara peringatan Hari Bhayangkara diselenggarakan hari ini, Kamis (11/7/2018) di Istora Senayan pada pukul 08.00. Baca juga: Polda-Polres Diminta Tak Paksakan Gelar Acara HUT ke-72 Bhayangkara Turut hadir Kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta jajarannya, sejumlah menteri Kabinet Kerja, pimpinan lembaga tinggi negara, perwakilan negara sahabat, dan kepala kepolisian negara-negara sahabat. Hari Bhayangkara diperingati sebagai hari lahirnya Kepolisian Negara Republik Indonesia. Polri lahir pada 1 Juli 1946 silam. Baca juga: HUT ke-72 Bhayangkara, Kapolri Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kalibata Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyatakan, pihaknya memutuskan untuk menunda penyelenggaraan acara puncak hari Bhayangkara. Hal ini disebabkan banyak personil Polri yang masih ditugaskan dalam pengamanan Pilkada.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rabu Pagi, Presiden Jokowi Jadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara", https://nasional.kompas.com/read/2018/07/11/08000831/rabu-pagi-presiden-jokowi-jadi-inspektur-upacara-hari-bhayangkara.
Penulis : Sakina Rakhma Diah Setiawan
Editor : Diamanty Meiliana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar