Jumat, 24 Agustus 2018

Dapat Dukungan dari Pendukung Gatot Nurmantyo, Jokowi: Bagus


Jakarta - Relawan Garda Nasional untuk Rakyat (GNR), yang merupakan basis pendukung mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, menyatakan dukungannya terhadap Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019. Jokowi pun menyambut baik dukungan itu. 

"Ya bagus, bagus," kata Jokowi di kantor PGI, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018).

Sementara itu, terkait dengan siapa ketua Tim Kampanye Nasional untuk dirinya dan KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019, Jokowi juga belum mau mengumumkan. Dia meminta publik untuk bersabar. 

"Belum. Nanti kalau sudah selesai, barulah kita umumin," katanya.

GNR sebelumnya menyatakan sikap mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. GNR bakal berkomunikasi dengan Gatot supaya mantan Panglima TNI itu juga mau mendukung Jokowi.

Pernyataan sikap dukungan GNR untuk Jokowi-Ma'ruf ini digelar di Cafe Kopi Politik, Jl Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, Kamis (23/8) siang. "Kami menyatakan, satu, mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan Bapak Joko Widodo dan Bapak Kiai Haji Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 dengan cara adil, beradab, dan bermartabat," kata Koordinator Presidium Nasional GNR Dondi Rivaldi. 
(rvk/rvk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar