Rabu, 22 Agustus 2018

TGB: Kami Mohon Doa agar Gempa Lombok Ini Segera Berakhir...


MATARAM,  - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) TGB M Zainul Majdi mengharapkan doa dari seluruh elemen masyarakat di Indonesia agar musibah yang menimpa NTB segera berakhir.

"Kami memohon doa agar rangkaian gempa ini mudah-mudahan bisa segera berakhir," ucap TGB dalam rapat terbatas bersama Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dalam rangka kunjungan kerja penanganan terhadap gempa NTB, Selasa (21/8/2018), seperti dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima web.

Sebelumnya, TGB menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas perhatian pemerintah pusat terhadap NTB. Menurut TGB, penanganan terhadap dampak rentetan gempa di NTB sudah berskala nasional. Oleh karena itu, dia menilai polemik penetapan status bencana nasional untuk Lombok tidak diperlukan untuk saat ini.

"Bagi kami warga NTB, status bencana tidak terlalu penting tetapi yang lebih penting adalah kualitas penanganan bencana ini. Karena, harapan penanganan dampak dari gempa ini dapat dilaksanakan semaksimal mungkin, kami berharap ini dapat terus dimaksimalkan dari status tanggap darurat hingga rehabilitasi dan rekonstruksi" ungkap TGB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar