Kamis, 30 Agustus 2018

Trending #2019KitaTetapBersaudara Bukti Publik Tak Bersimpati dengan #2019GantiPresiden


Pasca peristiwa Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo Subianto berpelukan saat menonton final pencak silat di Padepokan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (29/8/2018) kemarin, muncul hastag #2019KitaTetapBersaudara.
Politikus PDIP, Charles Honoris menyatakan bahwa hashtag #2019KitaTetapBersaudara merupakan luapan kegembiraan masyarakat yang telah bosan atas perpecahan yang terjadi selama ini.
“Saya rasa munculnya hashtag #2019kitatetapbersaudara merupakan luapan kegembiraan masyarakat melihat negara dalam suasana gembira. Ini juga menunjukkan bahwa publik sudah muak dengan perpecahan, muak dengan upaya-upaya provokasi berisikan nada kebencian seperti kontroversihashtag #2019GantiPresiden,” ujar Charles.
Hal tersebut sekaligus membuktikan bahwa publik tidak bersimpati dan tidak menginginkan perpecahan yang memanfaatkan provokasi berisikan nada kebencian seperti hashtag #2019GantiPresiden.
Charles berharap semangat dari hashtag ataupun keakraban Jokowi-Prabowo dapat berlanjut hingga Pilpres 2019. Hal itu agar pilpres diisi kontes gagasan dan program. (RA/MCF)




Sumber : http://kasakusuk.co/trending-2019kitatetapbersaudara-bukti-publik-tak-bersimpati-dengan-2019gantipresiden/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar