Minggu, 30 Desember 2018

Sandi Uno tak Miliki Etika Berdoa

Sandi Uno tak Miliki Etika Berdoa
Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno terbukti tak memiliki etika dan sikap dalam berdoa. Hal tersebut menunjukkan sifat asli seorang cawapres yang tak sesuai dengan pernyataan-pernyataan sok sucinya.
Unggahan ini terdapat di link http://wartakota.tribunnews.com/2017/06/06/sandiaga-uno-tertidur-saat-pembacaan-doa-jadi-viral pada medio Juni 2017 tersebar video Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih tertidur di sebuah acara.
Dilihat dari akun Instagram @pocongpolitik, video tersebut sudah dilihat lebih dari 110.539 kali.
Telah ada ratusan komentar yang tertulis di dalamnya.
Pada kesempatan itu, Sandi terlihat duduk di samping pria berkemeja putih.
Suami Nur Asia Uno itu juga memakai polo shirt berwarna biru.Saat ia tertidur, terlihat kanan dan kirinya sedang menengadahkan tangan, tanda sedang berdoa.
Video yang durasinya kurang dari satu menit tersebut juga memperdengarkan suara seorang pria yang sedang memimpin doa. Tak dijelaskan memang dimana lokasi pengambilan rekaman tersebut.
Namun apa yang dilakukan Sandi ini langsung jadi perhatian.Wajahnya terlihat agak menunduk.Kedua matanya juga terpejam.
Ada pula momen dimana kepalanya agak naik dan mulutnya sedikit terbuka.
Salah satu pendukungnya adalah ust. HH yang kedapatan sedang berpelukan dengan wanita di sebuah cafe. Hal tersebut tak sesuai dengan sebutannya sebagai ustadz dan cenderung melecehkan.Jadi orang-orang ini mempolitisasi agama demi kepentingannya pribadi serta golongannya saja

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar