Rabu, 13 Februari 2019

Khofifah Ajak Masyarakat Jawa Timur Merajut Kebersamaan

Khofifah Ajak Masyarakat Jawa Timur Merajut Kebersamaan
Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa memohon dukungan semua masyarakat khususnya warga Jatim untuk bersama-sama membangun daerah Jawa Timur yang lebih maju kedepannya.
Khofifah berkomitmen untuk menjadi pemimpin bagi seluruh warga Jawa Timur.
“Warga Jawa Timur, proses Pilkada sudah selesai. Mari kembali kita rajut kebersamaan, persatuan dan guyub, membangun Jawa Timur yang maju,” ujar Khofifah usai dilantik bersama Wakilnya Emil Dardak di Istana Presiden, Jakarta, Rabu (13/2/2019).
Keduanya akan menggantikan Soekarwo-Saifullah Yusuf di dua periode kepemimpinannya. Soekarwo-Gus Ipul sendiri menyelesaikan dua periode jabatannya sebagai gubernur dan wakil gubernur pada 12 Febuari 2019 kemarin.
Sebelumnya Khofifah sempat menyinggung Puisi Fadli Zon berjudul doa yang ditukar terus disorot ketua dewan pengarah Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN), Khofifah Indar Parawansa menyarankan Fadli Zon untuk meminta maaf.
Khofifah yang mengikuti kegiatan JKSN di Solo, Jawa Tengah Sabtu sore kemarin mengatakan puisi Fadli Zon telah memancing reaksi cukup keras dari masyarakat terutama kalangan santri. Khofifah mengingatkan Fadli Zon bahwa ini saatnya bagi Fadli untuk bertindak sebagai seorang negarawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar