Senin, 11 Februari 2019

Komunitas Juang Diminta Menangkan Mutlak PDIP di Jateng


JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Politikus PDIP Perjuangan sekaligus Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan bahwa Jawa Tengah harus tetap menjadi kandang banteng. Penegasan ini disampaikan saat Jambore Kader Komunitas Juang DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di GOR Satria Purwokerto, Minggu (10/2). Keduanya menegaskan PDIP harus menang mutlak di Jawa Tengah.

Dalam pidato politiknya, Ganjar Pranowo meminta komunitas juang yang berisi anak-anak muda menjadi kekuatan terdepan bagi PDIP di Jawa Tengah. Sebagai rumah PDIP, Ganjar Tak Sepakat jika Jawa Tengah dibiarkan direbut orang. Pada 17 April nanti, PDIP perjuangan harus menang mutlak di Jawa Tengah.

“Kita tak pernah takut. Tetap Jadi garda terdepan membakar semangat dengan etika dan taat hukum,” kata Ganjar Pranowo.

Puan Maharani, menambahkan komunitas juang sebagai ujung tombak baru bagi PDIP perjuangan serta penerus ideologi Bung Karno. Sejak dibentuk 5 tahun silam, saat ini sudah terdapat 7 angkatan sebanyak 4378 anggota.

“Jawa Tengah Lumbung banteng. Tempat kemenangan kita di 2019. Jawa Tengah akan menjadi suara terbanyak PDI perjuangan”, kata Puan.

Puan menyampaikan bahwa saat ini sudah masuk bulan politik. Dia ingin semua kader PDI Perjuangan siap tempur di lapangan. Komunitas juang siap menjaga dan memenangkan wilayahnya masing-masing.

Secara khusus komunitas juang bakal ditugaskan di 35 kabupaten di Jawa Tengah. Sebagai strategi politik menjadi ujung tombak pemenangan sekaligus Menentukan masa depan politik kita 5 tahun ke depan.

“2019 sampai 2024 adalah zamannya PDIP perjuangan,” tutup puan sembari menitikkan air mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar