Jumat, 05 April 2019

Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi- KH Ma’ruf Amin, Aktivis Muda NTB Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu dan Tolak Hoaks

Kota Bima, Aktifis Muda NTB Kota Bima mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Republik Indonesia nomor urut 01, Ir H Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, Kamis (4/4/2019). Deklarasi berlangsung di Taman Taman Ria Kota Bima dihadiri belasan aktivis.
Kordinator deklarasi, Adi menjelaskan, deklarasi sengaja dilaksanakan sebagai bentuk dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap pesta demokrasi.
“Melalui ini yang satu pandangan akan komitmen untuk memilih pasangan no urut 01. Misi kami adalah akan mengajak semua aktifis muda untuk memilih Jokowi –Amin,” katanya.
Selain itu, deklarasi juga bertujuan mengajak seluruh komponen muda bersatu ikut menyukseskan pesta demokrasi 17 april 2019 mendatang.  “Menjadikan Pemilu serentak ini berjalan dengan aman,” katanya..
Selain itu, aktivis muda tersebut akan bersinergi dengan aparat kepolisian mencegah berita bohong (fake news) atau hoaks. “Hingga 17 April kami akan tetap menjaganya, termasuk mengajak seluruh masyarakat Bima untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput,” ucap Adi.
Para aktifis muda ini juga menyuarakan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan tidak menyebar fitnah merugikan satu dengan yang lain. “Jangan karena beda pilihan politik lalu kita menjadi terpecah,” pesan Adi.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar