Rabu, 15 Mei 2019

Bukber, OSO Doakan Jokowi Selalu Sehat dalam Menjalankan Tugas

Foto: dok. DPD

Jakarta - Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) berbuka puasa bersama Presiden RI Joko Widodo dan para pimpinan lembaga negara lainnya. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih untuk kehadiran Jokowi yang telah keempat kalinya bersedia berbuka bersama di kediamannya.

Meskipun kali ini menjadi buka puasa bersama terakhir dalam kepemimpinnya di DPD RI, OSO berharap Jokowi selalu dalam keadaan sehat dan tetap melanjutkan tugasnya dengan baik.

"Terima kasih untuk kesediaan Bapak Jokowi hadir, ini sudah keempat kalinya. Saya berharap Presiden Jokowi selalu diberi kesehatan sehingga dapat melakukan tugasnya dengan baik," ujar OSO dalam keterangan tertulis, Rabu (15/5/2019).

Lebih lanjut OSO berharap, dalam melaksanakan ibadah puasa, umat Islam diberi kekuatan dan kesehatan.

"Ramadhan disebut juga bulan yang penuh berkah rahmat dan ampunan. Saya harapkan di bulan Ramadhan kalau ini kita tidak hanya mendapat berkah dalam menjalankan ibadah, tapi bisa menjadi penyemangat dalam melakukan ibadah," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, sejumlah tokoh hadir, antara lain anggota DPD RI, Wakil Presiden RI ke-9 Hamzah Haz, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua BPK Moermahadi Soerjadjanegara, Jaksa Agung M Prasetyo, Panglima TNI Hadi Tjahjanto, serta sejumlah menteri, ulama, dan duta besar.
(mul/mpr)
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar