Jumat, 17 Mei 2019

Presiden Jokowi Sapa Warga dan Turis di Pusat Perbelanjaan Beach Walk


KUTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa warga Bali maupun wisatawan domestik dan mancanegara yang sedang menghabiskan Jumat malam di pusat perbelanjaan Beach Walk, di Kuta, Bali. Jokowi tiba di pusat perbelanjaan yang terletak di pinggir Pantai Kuta tersebut sekitar pukul 20.00 WIB.
Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
Awalnya, tidak banyak warga Bali yang menyadari kehadiran Presiden Jokowi tersebut, namun makin lama makin banyak warga yang mengerumuni untuk meminta swafoto dan bersalaman.
Tidak ketinggalan wisatawan mancanegara yang kebetulan berada di tempat tersebut ikut antusias untuk berswafoto dengan Presiden. Warga pun kadang kompak meneriakkan "Jokowi, Jokowi, Jokowi".
Presiden sempat duduk sebentar di lokasi panggung terbuka. Satu kelompok musik yang tengah bermain pun ikut menyambut kehadiran Presiden.
Namun tidak lama duduk, Presiden langsung bangkit berdiri dan melanjutkan untuk menyapa warga yang memanggil-manggil namanya.
Sekitar pukul 21.00 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan Beach Walk untuk kemudian melakukan wawancara privat dengan salah satu media asing di rumah makan tak jauh dari pusat perbelanjaan tersebut.
(put)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar