Rabu, 05 Juni 2019

Presiden: Idul Fitri jadi Momen Bangun Bangsa Lebih Baik


JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh rakyat Indonesia yang merayakan. Dengan berlatar suasana mudik menjelang hari raya, Jokowi menyampaikan harapannya agar Idul Fitri 1440 H dapat menjadi ajang untuk mempererat kembali semangat persatuan dan persaudaraan bangsa, baik di dalam keluarga maupun antarmasyarakat.

“Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita jadikan Idul Fitri ini sebagai ajang untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (3/6).

Jokowi mengatakan, momentum perayaan Idul Fitri kali ini juga diharapkan menjadi sebuah awal untuk berdiri bersama sebagai sebuah bangsa dan membangun bangsa ini ke depannya agar menjadi lebih baik.

“Dengan hati yang fitri mari kita membangun bangsa Indonesia yang lebih baik, lebih maju, dan lebih makmur,” ujar Jokowi.

Selain itu, Jokowi berpesan bagi para pemudik yang hendak merayakan Idul Fitri di kampung halaman masing-masing. Dalam pesannya, Jokowi mendoakan keselamatan dan kenyamanan bagi para pemudik selama di perjalanan.

“Saya mengucapkan selamat jalan bagi seluruh pemudik. Semoga selamat sampai tujuan dan selamat menikmati waktu bersilaturahmi dengan seluruh keluarga dan handai tolan,” tuturnya.

Sumber : http://bacafakta.com/presiden-idul-fitri-jadi-momen-bangun-bangsa-lebih-baik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar