Sabtu, 07 Desember 2019

Sindir Zulkifli Hasan, Amien Rais Bertobatlah Sebelum Terlambat


Di usianya yang semakin senja, Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais bukannya insyaf dan berbuat baik malah terus menunjukkan kecongkakkannya.
Sikap Amien yang menyindir Zulkifli Hasan lantaran mendukung Jokowi tanpa syarat seolah menyimpan kebencian mendalam kepada orang nomor satu di negeri ini.
Lucunya, Zulkifli Hasan yang mendukung Jokowi kenapa Amien yang megap-megap. Menurut Amien dukungan untuk elite politik tidak perlu berlebihan.
“Yang saya betul-betul tidak paham ada tokoh PAN, kok takut sama orang gitu loh. Aku dukung tanpa syarat. Saudara sekalian, saya menangis,” ujar Amien di lokasi Rakernas PAN, Millenium Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12).
Amien menilai pernyataan Zulkifli menandakan bahwa dirinya tunduk dan takut pada manusia.
“Kalau Nabi Muhammad kita dukung tanpa syarat, iya. Tapi kalau manusia seperti saya dan Anda, masak tanpa syarat,” katanya.
Amien Rais adalah manusia nol besar. Seharus ia segera bertobat sebelum terlambat bukan malah merasa benar sendiri dan menganggap dirinya paling berjasa.
Jika seperti ini kapan PAN akan maju kalau Amien Rais terus bersikap nyinyir. Seharusnya Amien mendukung langkah Zulhas demi majunya PAN dan bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar