Kamis, 06 Januari 2022

Perlu Kerja Sama Lindungi Orang Terdekat dari Covid-19

 


Palangka Raya – Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kalimantan Tengah mengingatkan pentingnya kerja sama dalam melawan Covid-19.

Terutama dengan melakukan langkah disiplin protokol kesehatan, dan vaksinasi untuk melindungi orang orang terdekat dari wabah Covid-19.

“Kita harus bekerja sama melindungi orang terdekat kita dari tertular Covid-19. Tetap disiplin protokol kesehatan, segerakan mendapat vaksinasi Covid-19,” sebut Ketua Satgas Covid-19 Kalteng Sugianto Sabran melalui Bidang Kehumasan Agus Siswadi dalam data rilisnya, Senin 3 Januari 2022.

Selain itu Satgas mengajak masyarakat untuk ikut mematuhi kebijakan yang berlaku terkait penanganan pandemi demi kebaikan bersama.

Vaksinasi juga menjadi salah satu fokus pemerintah provinsi saat ini disamping melakukan vaksinasi untuk masyarakat umum, vaksinasi sudah mulai dilakukan untuk anak-anak.

Total capaian vaksinasi berdasarkan data Satgas sampai update terakhir closing 2 Januari 2022 total vaksinasi Kalteng sudah menyentuh angka 79,72 persen dari total target 2.036.104 orang. (HERMAWAN DP/B-6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar