Minggu, 27 Maret 2022

Polda Banten Percepat Vaksinasi Booster Sebagai Syarat Mudik

 


Lebak: Kepala Kepolisian Daerah Bantenl Irjen Pol Rudy Heriyanto memerintahkan Kapolres jajaran untuk mengakselerasi atau percepatan vaksinasi booster. Hal ini sebaga syarat untuk mudik Lebaran.

 

"Guna mencapai target vaksinasi booster, para Kapolres jajaran telah diinstruksikan untuk lakukan akselerasi sehingga herd immunity masyarakat semakin terwujud jelang Ramadan 1443 Hijriah,” kata Irjen Rudi Heriyanto, Jumat, 25 Maret 2022.

 

Rudy Heriyanto menyampaikan pemudik yang sudah vaksinasi booster lebih aman dalam berinteraksi bersama keluarganya di kampung halaman.

 

“Sepanjang vaksinasi booster dan disiplin Prokes dapat dilaksanakan pada saat Ramadan dan mudik Lebaran, kita optimis angka penularan covid-19 tidak akan meningkat kembali,” ujar Rudy.

 

Dalam mengakselerasi capaian vaksinasi, Polda Banten menggelar vaksinasi serentak di Pendopo Kabupaten Lebak. Polda Banten menyiapkan 1.000 dosis vaksin baik dosis pertama, kedua, dan booster.

 

Polda Banten bersama Pemerintah Kabupaten Lebak juga menyalurkan 1.000 paket sembako. Satu pake sembako berisi beras, minyak, gula, mi instan, dan makanan kaleng.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar