Jumat, 30 September 2022

Laksanakan Kegiatan Dengan Disiplin Prokes, Pesan Bhabinkamtibmas Kecandran



Dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dan menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Kecandran Aiptu Nastain bersama Babinsa Serka Muslih melaksanakan pengamanan kegiatan Pelantikan Ketua dan anggota SAKA KENCANA di Pendopo Taman Sidomukti Kel. Kencandran Kec. Sidomukti Salatiga, Selasa (23/08/2022).

Pelantikan Ketua dan anggota Satuan Kerja Keluarga Berencana (SAKA KENCANA) kota Salatiga Yuni Ambarwati ,S.H. yang dilantik oleh Ketua Kwartir Cabang Kota Salatiga Muh Haris, M.Si., yang dihadiri Kepala Dinas DP3KB Yuni Ambarwati, S.H, anggota PLKB Kota Salatiga dan 45 anggota Pramuka dari Siswa SMA se Kota Salatiga, Bhabinkamtibmas Kencandran Aiptu Nastain bersama Babinsa Serka Muslih melaksanakan pengamanan kegiatan pelantikan, sebelum kegiatan melaksanakan berkoordinasi dengan panitia penyelenggara agar dalam pelaksanaan acara pelantikan tetap menerapkan Protokol kesehatan, syediakan tempat mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penyebaran covid 19, jelas Aiptu Nastain.

Panita penyelenggara menyambut baik koordinasi yang telah dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan SAKA KENCANA, siap menerapkan protokol kesehatan dan menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun, ucapnya.

Kapolres Salatiga yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa apa yang dilakukan jajarannya bersama dengan anggota TNI merupakan wujud Sinergitas antara Polri dengan TNI dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.



Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar