Minggu, 13 November 2022

DPW Partai UMMAT NTB DUKUNG KTT G20 di BALI


Berbagai elemen di NTB baik dari kalangan pemuda, Ormas , Toga , Toma hingga kalangan Parpol di NTB terus memberikan dukungan terhadap pelaksanaan KTT G20 di Bali yang akan digelar pada 15-16 November 2022.

Giliran Ketua DPW Partai Ummat Provinsi NTB, Yuliadin S.Sos, memberikan dukungan penuh terhadap even dunia tersebut. Dirinya atas nama pribadi dan Partai sangat mendukung KTT G20 di Bali. Berharap suksesnya penyelenggaraan G20 di Bali bisa menciptakan kesan bahwa Indonesia sebuah negara yang layak diperhitungkan sebagai kekuatan di dunia. Sama seperti forum yang secara global menguasai 60 persen populasi dunia, 75 persen perdagangan dunia dan 80 persen produk domestik bruto (PDB) tersebut.
Masyarakat Indonesia tentunya berharap bahwa potensi-potensi di Indonesia baik pariwisata, maupun sumber daya lainnya bisa secara optimal dilirik oleh para investor luar negeri. Ada kepercayaan yang terbangun oleh masyarakat dunia ketika melihat Indonesia.

” KTT G20 harus kita dukung hingga sukses” kata tokoh muda NTB yang akrab disapa Bucek , kepada wartawan Minggu (13/11/22), di Mataram.

Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada seluruh warga NTB untuk bersama – sama menjaga situasi dan kondusifitas wilayah NTB agar kegiatan KTT G20 di Bali dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar