Senin, 16 April 2018

Presiden Sempatkan Blusukan ke Mal Saat Kunjungan Kerja ke Jayapura

JAYAPURA – Masyarakat Kota Jayapura mendapatkan kejutan dari Presiden Joko Widodo yang secara tiba-tiba mengunjungi Mal Jayapura, pada Rabu (11/4) malam.
Didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Presiden tiba di pusat perbelanjaan yang berada di jantung Kota Jayapura, tepatnya di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Bhayangkara, Kecamatan Jayapura Utara, pukul 21.05 WIT.
Kepala Negara yang datang mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana panjang berwarna hitam, tampak berjalan santai mengelilingi mal. Sesekali Presiden juga menyapa para pengunjung mal sambil menebarkan senyum dan melambaikan tangan.
Namun saat sedang berjalan-jalan, Presiden tampak memperhatikan sebuah toko yang menjual aneka sepatu. Rupanya, toko tersebut memasang foto Presiden Jokowi saat sedang membeli sepatu di toko dengan nama yang sama namun di kota yang berbeda.
Tak pelak, foto tersebut menarik perhatian Presiden hingga akhirnya Presiden menghentikan jalannya untuk memperhatikan foto tersebut.
Sekitar 20 menit berada di dalam mal, Presiden kemudian meninggalkan mal pada pukul 21.25 WIT. Presiden beserta rombongan langsung kembali ke hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.
Sumber : http://stopfitnah.com/presiden-sempatkan-blusukan-ke-mal-saat-kunjungan-kerja-ke-jayapura/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar