Selasa, 26 Juni 2018

Genjot Demam Asian Games 2018, Jokowi Bagikan Jaket ke Wartawan


Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuktikan janjinya untuk menciptakan demam Asian Games 2018. Ia memberikan kejutan kepada wartawan yang bertugas di Istana Kepresidenan pada Selasa (26/6/2018).

Ia menghadiahi wartawan jaket berlogo Asian Games 2018. Pembagian jaket dilakukan sekitar pukul 11.45 WIB, saat para wartawan sedang berada di ruang wartawan yang terletak di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Ada sekitar 50 jaket yang diberikan kepada para wartawan. Jokowi mengatakan, jaket Asian Games ini dipesan langsung olehnya.

"Ini bukan untuk dijual, ini yang bikin saya sendiri lho," ujarnya di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (26/6) sore
.
Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyebut, jumlah jaket yang dipesan memang tidak banyak. Sehingga tidak semua wartawan RI-1 mendapat bagian.

"Dibikin hanya dikit lho, nggak ada yang lain," ujar dia.

Jaket yang dibagikan Jokowi kepada wartawan ini berwarna hitam. Di bagian depan jaket terdapat tulisan '18th Asian Games'.

Di bagian lengan kanan terdapat tulisan 'Indonesia', dan di lengan kiri terdapat simbol 5 cabang olahraga. Sementara di bagian belakang terdapat gambar ilustrasi beberapa cabang olahraga berwarna biru lengkap dengan tulisan 'Asian Games'.

Langkah Bagus

Seorang wartawan mengatakan, pembagian jaket ini merupakan langkah bagus untuk membuat demam Asian Games semakin terasa. Beberapa orang lainnya melontarkan harapannya agar Indonesia bisa sukses, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta Asian Games 2018.

"Semoga Indonesia sukses dalam prestasi dan juga penyelenggaraan Asian Games 2018," ujar wartawan ramai-ramai.

Setelah mendapatkan jaket, para wartawan pun langsung memakainya dan berkeliling seputar Istana Negara. Tampak beberapa juga berfoto dengan maskot Asian Games -Bhin-bhin, Atung, dan Kaka- yang terdapat di sekitar Istana Negara.

Reporter: Titin Supriyatin



Sumber : https://www.liputan6.com/news/read/3570338/genjot-demam-asian-games-2018-jokowi-bagikan-jaket-ke-wartawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar