Kamis, 14 Juni 2018

Idul Fitri, Jokowi Ajak Masyarakat Indonesia Saling Memaafkan

Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah. Ia mengajak seluruh warga untuk saling memaafkan satu sama lain di hari raya ini.
"Mari kita saling memaafkan dalam semangat Idul Fitri, dengan hati yang tulus dan ikhlas," kata Presiden Jokowi lewat akun Twitter pribadinya @jokowi pada Kamis, 14 Juni 2018
Selain itu, Presiden Jokowi mengumumkan bahwa tahun ini ia dan keluarga akan merayakan Idul Fitri di Bogor, Jawa Barat. Sejak menjadi presiden, Jokowi memang selalu merayakan Lebaran di tempat yang berbeda. "Setelah 2015 di Aceh, 2016 di Padang, 2017 di Jakarta, besok salat id di Bogor," cuit Jokowi.
Hingga berita ini dibuat, cuitan akun Twitter Presiden Jokowi itu disukai lebih dari 5 ribu netizen.
Dalam keterangan pers dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, usai melaksanakan salat Id, Jokowi rencananya akan menggelar open house di Istana Kepresidenan Bogor. Ia mempersilakan warga sekitar untuk hadir dan sama-sama merayakan Idul Fitri.
Pada sore harinya, Jokowi dijadwalkan berangkat ke Solo. Ia akan merayakan lebaran bersama keluarga dan kerabat di kampung halamannya itu


Sumber : https://nasional.tempo.co/read/1098118/idul-fitri-jokowi-ajak-masyarakat-indonesia-saling-memaafkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar