Sabtu, 11 Agustus 2018

KH. Ma’ruf Dipilih Sebagai Cawapres Untuk Kemajuan Dan Pemersatu Bangsa


Keputusan dipilihnya KH Ma’ruf Amin sebagai Cawapres mendampingi Jokowi dalam Pilpres 2019 diambil sesuai dengan analisa kebutuhan terhadap situasi Indonesia pada saat ini yang membutuhkan pemersatu.

Di media sosial pun beredar konten video menampilkan Haikal Hassan terkait permainan strategi Prabowo-Ulama sebagai ‘Jebakan Betmen’ kepada Pihak Jokowi.

Padahal, pemilihan KH. Ma’ruf Amin sebagai Cawapres Jokowi tidak didasarkan pada perang politik dengan pihak Gerindra yang digadang-gadang akan mengusung ulama.

Pernyataan dalam video tersebut bersifat opini atau pendapat pribadi mengenai strategi politik dari pihak Prabowo Subianto maupun Presiden Joko Widodo.

Hal tersebut tidak dapat dipertanggung jawabkan dan hanya untuk menggiring opini masyarakat agar menjadi kontra terhadap pihak Presiden Joko Widodo.

Pihak Presiden Joko Widodo memiliki pertimbangan yang menitikberatkan pada kemajuan bangsa, kesejahteraan masyarakat, serta persatuan umat sehingga memiliki tokoh yang dapat membantunya merealisasikan program kerja pemerintah tersebut.




Sumber : https://kabardwipa.co/kh-maruf-dipilih-sebagai-cawapres-untuk-kemajuan-dan-pemersatu-bangsa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar