Jumat, 07 September 2018

Media Online Eramuslim.com Kembali Publikasikan Berita HOAX


Jakarta – Media online eramuslim.com mempubikasikan sebuah artikel hoax dan sangat provokatif tentang adanya pernyataan dari anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDIP Effendi MS Simbolon terkait pelemahan rupiah.

Pemberitaan tersebut adalah suatu kebohongan, hoax murahan untuk menggiring dan membentuk opini publik bahwa beberapa kader PDIP sudah tidak lagi percaya terhadap kepemimpinan Jokowi.

Untuk diketahui, media online eramuslim.com adalah media online provokatif yang berpihak pada kelompok anti Jokowi. Pemberitaan yang diangkat semuanya tendensius dan tidak valid.

Eramuslim.com kelihatan belangnya suka bersilat lidah untuk memecah belah masyarakat dan melakukan tindakan tidak terpuji dengan menampilkan konten hoax yang menyesatkan masyarakat.

Kerap menampilkan artikel provokatif dan hoax untuk menciderai Pemerintah, eramuslim.com adalah situs yang perlu diwaspadai karena sering berlaku tidak adil kepada pemerintahan Jokowi.

Sebagai media Islam, eramuslim.com harus beradab dan beretika dalam memberikan berita serta tidak dzolim terhadap pemerintahan saat ini. (DW/MCF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar