Senin, 17 September 2018

Panglima TNI Menghimbau Agar Tetap Jaga Power Silaturahmi Untuk NKRI

Jakarta – Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa power silaturahmi yang erat harus tetap dijaga, karena merupakan salah satu energi untuk NKRI. Menurut Hadi, silaturahmi adalah salah satu bentuk contoh yang baik dan ini akan menjadi sejarah bagi Perwira TNI-Polri yang hadir disini, mulai dari yang masih aktif maupun purnawirawan.

“Mari jaga terus silaturahmi ini, sehingga kita akan terus dipersatukan dengan kondisi-kondisi apapun,” tegasnya.

Salah satu contohnya adalah terselenggaranya Pilkada serentak 2018 dan Asian Games XVIII tahun 2018 dengan aman dan damai berkat sinergitas TNI-Polri. Hal ini perlu terus dipelihara agar Indonesia dapat tetap bersatu dan bertahan di dalam kondisi apapun.

Saat ini zaman sudah berubah dan transparansi terus dibuka lebar sehingga berbuat apapun yang tidak bisa dipertanggungjawabkan akan dinilai oleh adik-adik kita dan bercak hitam itu tidak akan bisa dikikis dan akan terus melekat pada kita semua.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengharapkan Perwira TNI-Polri Angkatan 1986 memiliki suatu kegiatan yang baik yaitu Yayasan yang dapat dirasakan manfaatnya setelah pensiun nanti. Menurutnya, Yayasan tersebut juga dapat digunakan untuk membeli token, tongkat untuk dibagikan serta kegiatan sosial lainnya.



Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar