Senin, 08 Oktober 2018

Relawan Generasi Milenial Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Relawan Generasi Milenial Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
Kelompok yang mengatasnamakan diri Relawan Generasi Milenial atau #GenMilenial deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.
Dukungan itu diberikan karena mereka menilai kinerja dan pembangunan era Jokowi sudah terbukti selama empat tahun pemerintahannya.
“Kami dari Gen Milenial mendukung Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019,” kata Ketua Relawan Gen Milenial, Abadi Ika Setiawan di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta, Sabtu (6/10/2018).
Dijelaskan Abadi, kelompok relawan ini menargetkan dapat mengajak 500 ribu anak muda untuk ikut bergabung bersama mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.
Derasnya dukungan dari kaum milenial khusunya Gen Milenial, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Maman Imanulhaq menyambut baik setiap dukungan yang datang.
Namun begitu, Tim sukses Jokowi akan memberikan pelatihan media sosial yang sehat kepada kelompok relawan milenial yang lebih banyak menguasai media sosial.
“Saat ini kami sudah menggelar pelatihan di beberapa titik seperti di Kota Bogor, Bekasi, dan Depok,” ujar Maman.
Lebih lanjut kata Maman, nantinya juga digelar berbagai lomba untuk para relawan milenial, seperti lomba marching band, dan lomba nge-vlog bertema kesuksesan pembangunan Jokowi. Timses Jokowi-Ma’ruf ingin anak muda menjadi saksi, bahwa Jokowi terus bekerja untuk rakyat Indonesia dan bukan untuk kelompoknya.
“Hal ini untuk melawan hoax bahwa Pak Jokowi tidak bekerja selama ini,” jelas Maman.
Sumber : https://bidikdata.com/relawan-generasi-milenial-deklarasi-dukung-jokowi-maruf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar