Jumat, 09 November 2018

Sangat Energik, Ma’ruf Amin Hadiri 4 Agenda DSN Soal Syariah


JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin, dijadwalkan menghadiri rapat pleno bersama Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, hari ini, Kamis 8 November 2018.
“Hari ini rapat pleno Dewan Syariah Nasional, ada pembuatan dan pengesahan beberapa fatwa,” kata Ma’ruf kepada wartawan sesaat sebelum menghadiri rapat.
Acara ini bersifat tertutup untuk publik. Menurut pelaksana acara, setidaknya ada empat fatwa yang akan dibahas dalam pleno ini. Keempatnya adalah fatwa ekonomi syariah.
Tengah hari nanti, Ma’ruf dijadwalkan menghadiri Ijtima Sanawi. Masih berlokasi di Hotel Mercure, acara ini adalah pertemuan tahunan atau annual meeting Dewan Syariah. Rencananya ia akan menghadiri acara ini pada 12.00 sampai 14.00 WIB.
Selepas Magrib, Ma’ruf Amin akan menghadiri acara Anugerah Syariah Republika 2018, di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan. “Nanti sore saya di Marriot, ada penghargaan syariah award untuk beberapa pihak oleh Republika,” tutur ketua MUI ini.

Source : http://bacafakta.com/sangat-energik-maruf-amin-hadiri-4-agenda-dsn-soal-syariah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar