Jumat, 18 Januari 2019

Erick Thohir Sebut Prabowo-Sandiaga Lari dari Topik Debat


JAKARTA, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, menilai, pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno lari dari topik debat soal hukum dan HAM. Ia mengatakan, Prabowo-Sandiaga kerap berdebat dengan topik ekonomi. Padahal, menurut Erick, topik ekonomi akan dibahas dalam sesi debat yang berikutnya.  
Ia menyayangkan sikap Prabowo-Sandiaga tersebut sebab merugikan masyarakat yang ingin mengetahui visi-misi mereka di bidang penegakan hukum dan HAM serta pemberantasan korupsi dan terorisme. 
"Kami fokus pada debat ini, bukan melarikan isu debat. Paslon 02 banyak membahas isu ekonomi yang saya rasa sayang ya. Rakyat ingin membahas HAM, korupsi, terorisme, hukum," ujar Erick usai debat pertama di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019).  
Erick menambahkan sedianya ada isu hukum, HAM, korupsi, dan terorisme yang diangkat Prabowo-Sandiaga. Namun, kata Erick, keduanya kerap membawa kembali permasalahannya ke persoalan ekonomi. 
"Ada beberapa poin yang diangkat tapi selalu ujungnya yang diangkat kembali lagi isu ekonomi. Padahal itu kan ada debatnya. Saya (kira) juga out of focus," lanjut Erick.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar