Minggu, 13 Januari 2019

Jokowi Jengkel Indonesia Disebut akan Punah


CALON Presiden nomor urut 01, Joko Widodo, kesal Indonesia disebut akan punah, jika tidak ada pergantian kepemimpinan. Dia meminta semua pihak untuk membangun optimisme kepada masyarakat.

"Saya benar-benar jengkel dan marah untuk hal-hal seperti itu. Bagaimana negara sebesar Indonesia ini, kita tidak bangun optimisme. Sesulit apapun rintangan itu, tantangan itu, hambatan itu kita harus bersama-sama membangun negara ini," ujar Jokowi di Plaza Tenggara, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (12/1).


Dia berharap masyarakat tidak memiliki jiwa pesimisme. Dia yakin Indonesia tak akan pernah bubar.

"Saya katakan tidak ada (Indonesia bubar atau Indonesia punah). Kita harus optimis, haris optimis, harus optimis," tegas dia.


Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sebelumnya menyebut Indonesia akan punah jika dirinya dan Sandiaga Uno kalah pada Pilpres 2019. Pasalnya, elite yang berkuasa di Indonesia dinilai selalu gagal menjalankan amanah rakyat.


"Karena itu kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah. Kalau kita kalah, negara ini bisa punah," ucap Prabowo dalam pidatonya di Konferensi Nasional (Konfernas) Gerindra, Sentul, Jawa Barat, Senin (17/12/2018). 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar