Selasa, 15 Januari 2019

Pengemudi Ojek Online Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi


JAKARTA - Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan silaturahmi nasional pengemudi online yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Sabtu 12 Januari 2019.

Jokowi datang ke acara tersebut didampingi Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

Dalam sambutannya, seorang perwakilan pengemudi transportasi online mengucapkan terima kasih kepada pemerintah perihal dengan terciptanya lapangan pekerjaan di bidang transportasi online.

"Terima kasih kepada pemerintah dan Pak Jokowi untuk lapangan pekerjaan yang disediakan untuk kami semua," ujar Mulyono, salah seorang pengemudi.

Sementara itu mewakili pemerintah, Menhub Karya Sumadi menegaskan akan terus mengusahakan agar lapangan pekerjaan di bidang transportasi online semakin berkembang.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh perusahaan aplikator, stakeholder dan semua pengemudi," tuturnya.

Mantan Direktur Utama Angkasa Pura II ini juga berjanji segera mengeluarkan payung hukum berupa peraturan emerintah yang isinya amembuat para pengemudi transportasi online terlindungi dari berbagai hal meliputi tarif dan keselamatan. 

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar