Jumat, 08 Februari 2019

Jokowi Didukung Alumni Pangudi Luhur Sekolah Sandiaga Uno

Fakta dan Opini Indonesia – Dukungan kepada Capres nomor urut 01, Joko Widodo terus mengalir. Harapan itu seolah nyata ketika melihat sejumlah prestasi Jokowi dalam membangun negeri ini. Dukungan yang cukup spektakuler itu datang dari alumni Pangudi Luhur (PL), yang notabene almamater cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.
“Kalau saya melihat bukan, apa, Pangudi Luhur ini asal Sandiaga Uno, tetapi yang saya lihat adalah semangat dukungan tadi betul-betul dengan militansi yang luar biasa. Saya melihat itu,” ujar Jokowi kepada wartawan setelah mendapat dukungan dari Alumni PL di Energy Building SCBD, Jakarta, Rabu (6/2/2019).
Meski begitu, Jokowi melihat PL tidak hanya Sandiaga seorang. “Oleh sebab itu, tadi saya kalikan 848 yang hadir, tapi begitu masuk kelihatan mereka yang hadir 84.400-an suara semuanya. Kayak liat konser. He-he-he…,” kata Jokowi.
Para alumni yang mendukung melihat sosok Jokowi adalah lelaki sejati. Menurut Jokowi, lelaki sejati yang berani mengambil risiko.
“Lelaki sejati itu yang berani mengambil risiko, berani mengambil risiko, jangan yang lain-lain,” ucapnya.
Seperti diketahui, dukungan yang diberikan dari kalangan akademisi tidak hanya kali ini. Jokowi juga mendapat dukungan dari beberapa alumni SMA di Jakarta hingga perguruan tinggi.
Adanya dukungan dari para alumni PL juga alumni-alumni lainnya dapat menjadi motivasi dan semangat bagi Jokowi untuk bekerja keras memenangkan pemilihan presiden 2019. Selain itu, dukungan alumni juga bisa memotivasi alumni lainnya untuk melakukan hal serupa.
Dengan adanya dukungan dari alumni sekolah Sandiaga, menunjukkan bahwa Jokowi semakin banyak diterima lapisan masyarakat bahkan dari basis komunitas lawan politiknya sendiri.
“Ya semuanya menurut saya sama. Semuanya memberikan motivasi ke yang lain untuk juga melakukan hal yang sama,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar