Sabtu, 16 Februari 2019

TKN: Jokowi Cukup Rileks Siapkan Debat Kedua


JAKARTA – Ahmad Rofiq, wakil sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, melihat capres nomor urut 01 cukup rileks dalam menghadapi debat kedua pada hari ini. Rofiq mengatakan, Jokowi sudah sangat siap menghadapi debat dengan Prabowo Subianto.
"‎Pak Jokowi cukup rileks dalam persiapan debat ini. Segalanya telah siap," kata Rofiq kepada Okezone, Minggu (17/2/2019).
Menurut dia, tidak ada persiapan khusus dari Jokowi untuk menghadapi debat kedua. Terlebih lagi, sambungnya, Jokowi sebagai capres petahana sudah sangat menguasai soal infrastruktur, sumber daya alam (SDA), energi, pangan, dan lingkungan di Indonesia.
"Debat ini bisa juga sebagai bagian dari laporan Pak Jokowi selama ini kepada rakyat Indonesia. Laporan secara informal," ujar Rofiq.
Putaran kedua Debat Pilpres 2019 akan dilaksanakan pada hari ini, Minggu 17 Februari 2019, di Hotel Sultan, Jakarta. Debat kedua ini bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi milik MNC Group yakni RCTI, GTV, MNCTV, dan iNews. Okezone.com juga akan menyiarkan lewat live streaming.
Debat kedua yang mengangkat tema infrastruktur, energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup hanya akan diikuti dua pasang capres yakni Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto. Debat kedua akan dilangsungkan tanpa kisi-kisi ‎sebelumnya.
(han)
Sumber : https://news.okezone.com/read/2019/02/17/605/2019038/tkn-jokowi-cukup-rileks-siapkan-debat-kedua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar