Sabtu, 30 Maret 2019

JK: Ada yang Marah-marah di TV, Itu Pasti Bukan Jokowi


Makassar - Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla, ikut mengkampanyekan capres-cawapres nomor urut 01 itu di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). JK ikut menyinggung tentang apa yang terjadi dalam debat capres semalam.

Awalnya JK--yang juga Wakil Presiden--mengajak masyarakat memilih pemimpin yang merakyat. Pemimpin yang demikian disebut JK akan mewujudkan pemerintahan yang stabil pada semua lini kehidupan.

"Pemimpinnya harus merakyat, pemimpinnya harus demokratis, dan semua itu ada di Pak Jokowi," ujar JK saat berkampanye di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (31/3/2019).

Setelahnya JK menyinggung tentang adanya sosok yang emosional dalam debat capres semalam. Pada Sabtu (30/3) kemarin, memang KPU menggelar debat keempat antarcapres.

"Artinya bahwa ada tadi malam, ada yang lihat di TV, ada yang tenang, ada yang gemetar. Ada yang marah-marah, pasti bukan Pak Jokowi," ujar JK.

"Pak Jokowi orangnya demokratis dan menerima pandangan semua pihak dan itulah syarat untuk negara maju. Harus stabil negara ini," imbuh JK.


Sumber : https://news.detik.com/berita/d-4490890/jk-ada-yang-marah-marah-di-tv-itu-pasti-bukan-jokowi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar