Selasa, 19 Maret 2019

Rakyat Indonesia Antusias Dukung Ma’ruf, #WapreskuKyai Jadi Trending Topic


Debat calon wakil presiden yang berlangsung, Minggu (17/3) menyedot perhatian besar dari warganet. Tanda pagar (tagar/hashtag) yang hadir dalam daftar trending topic media sosial Twitter pun banyak yang bernuansa debat cawapres.
Tagar #WapreskuKyai banyak diserukan oleh pengguna media sosial di Tanah Air. Tagar tersebut terlihat menjadi trending topic. Adapun hastag tersebut bisa dikatakan sebagai bentuk dukungan terhadap calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin. Diketahui, pasangan capres Joko Widodo (Jokowi) itu memiliki latar belakang sebagai kiai.
Saat ini debat masih berlangsung, untuk debat cawapres di Pilpres 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengusung tema ‘Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, serta Sosial dan Budaya’.
KPU juga menggandeng beberapa panelis untuk menyiapkan jawaban kepada cawapres tersebut. Dalam debat ketiga ini hanya cawapres yakni Ma’ruf Amin dan Sandiaga Salahuddin Uno yang akan membeberkan gagasannya untuk menjadi orang nomor dua di Republik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar