Minggu, 07 April 2019

Jelang Karnaval Bareng Jokowi, Ma'ruf Ingin Dapat 60% Suara di Banten

Ma'ruf Amin (Lisye Sri Rahayu/detikcom)

Jakarta - Cawapres Ma'ruf Amin akan mengakhiri kampanye di provinsi Banten hari ini. Ma'ruf dijadwalkan akan menghadiri pawai karnaval bersatu bersama capres Joko Widodo di Alun-alun Kota Tangerang.

"Hari ini kampanye di Tangerang, jadi penutupan (kampanye) di Banten. Nanti dengan Pak jokowi, kita ramaikan di Tangerang," ujar Ma'ruf di kediamannya di Jl Situbondo No 12, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019).

Berdasarkan jadwal yang diterima, siang ini Ma'ruf Amin akan mengahdiri Pawai Karnaval Bersatu Bersama Jokowi di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang. Malam hari, Ma'ruf akan menghadiri Haul Raden Aria Wangsakara ke 402 di Pendopo TMP Raden Aria Wangsakara, Lengkong Ulama, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Nanti malam haul pendiri Kota Tangerang, kebetulan Mbah saya juga dia pendiri Kota Tangerang,saya pikir hari ini (adalah) itu acaranya," ujar Ma'ruf.

Di Banten, Ma'ruf menargetkan akan memperoleh suara minimal 60 persen. Menurutnya perolehan suara Jokowi-Ma'ruf Amin di Banten sudah mengungguli pasangan Prabowo-Sandi, namun ia masih terus melakukan konsolidasi disisa waktu yang ada.

"Ya minimal kita ingin 60 (persen) sih dapat, Insyaallah. Mudah-mudahan 60 lah. Unggul sudah, beberapa hari ini tinggal didorong lagi," tutup Ma'ruf.(dnu/dnu)
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar