Selasa, 13 Agustus 2019

Partai Demokrat Resmi Dukung Jokowi-Ma’ruf


Partai Demokrat menyatakan kesiapannya untuk mendukung Pemerintahan Joko Widodo-Maru’ruf Amin untuk lima tahun kedepan.
Sikap politik Partai berlambang Mercy itu menurut Ketua Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan siap membantu dalam menghadapi tantangan ke depan dan menyelesaikan masalah-masalah secara kebangsaan.
Keputusan untuk bergabung dalam Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf, kata Ferdinandu diambil tepat pada 40 hari setelah meninggalnya Ani Yudhoyono, istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
“Sikap politik Partai Demokrat saat ini yang terdepan opsinya untuk bisa memberikan kontribusi aktif membantu pemerintahan ke depan menghadapi tantangan ke depan dan menyelesaikan masalah-masalah yang kita hadapi secara kebangsaan. Kalau ditanya kemana arah politik Partai Demokrat, ya arahnya adalah untuk memperkuat pemerintahan pak Jokowi ke depan,” tegas Ferdinand seperti dilansir SINDOnews, Senin (12/8/2019).
Ferdinand mengatakan, keputusan resmi Partai Demokrat akan diumumkan langsung oleh Ketua Umum atau Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.
“Namun akan disampaikan secara resmi pada saat yang tepat nanti baik oleh ketum langsung atau oleh sekjen,” ucapnya.
Kendati demikian, lanjut Ferdinand, sikap tersebut bergantung kepada Jokowi. Ferdinand menegaskan partainya terus melakukan komunikasi dengan semua parpol koalisi pemerintah dan juga tentunya Presiden Jokowi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar