Senin, 14 Oktober 2019

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bungo, Jambi



Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan seorang terduga teroris di Bungo, Jambi, Sabtu (12/4/2019).
Penangkapan dilakukan di Jalan RM Taher, arah menuju Bandara Muara Bungo, Kelurahan Cadika, Kecamatan Roller, Kabupaten Bungo, Jambi.
Kasatgaswil Jambi Densus 88 AKBP Januario Jose Morais mengatakan, pihaknya menangkap satu orang terduga teroris dari Bungo.
“Kami masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk keterangan lebih jelasnya nanti saja ya,” ujar Januario, seperti dikutip dari Tribunnews, Sabtu.
Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo tidak membantah adanya berita penangkapan terduga teroris tersebut.
“Nanti Mabes Polri yang akan ekspose, itu bukan kewenangan kami. Takutnya nanti kami salah cara penyampaiannya,” ujar Trisaksono.
Dari informasi yang didapat, terduga teroris ditangkap oleh petugas yang berpakaian serba hitam, berbadan tinggi besar dan menentengkan senjata laras panjang lengkap.
Terduga teroris yang ditangkap tersebut kesehariannya sebagai penjual makanan keliling menggunakan sepeda motor.
“Terduga teroris yang ditangkap itu kesehariannya sebagai penjual makanan keliling,” kata salah seorang warga.
Belum dapat dipastikan apakah penangkapan Terduga Teroris di Bungo ini terkait dengan penusukan Menkopolhukam Wiranto beberapa waktu lalu.
Masyarakat harus tetap waspada terhadap teroris yang berada di tengah masyarakat karena mereka sering terlihat seperti warga biasa untuk menyembunyikan identitas dirinya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar