Jumat, 01 Mei 2020

7 Momen Presiden Jokowi Blusukan di Gang Sempit Beri Bantuan Warga





Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi Corona Covid-19 yang masih melanda ini tentunya segala macam bantuan sangat dibutuhkan. Karena dengan adanya pandemi Corona Covid-19, banyak sekali masyarakat yang merasakan dampaknya terutama berkurangnya penghasilan sehari-hari. Baru-baru ini Presiden Jokowi memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. 


Dalam memberikan bantuan ini pun Presiden Jokowi terjun langsung dalam memberikan bantuan tersebut, Minggu (26/4/2020). Hal ini pun baru diketahui publik setelah ada unggahan Instagram Syarif Muhammad dengan akun @syrfxvii, Jumat (1/5/2020).

Paket sembako ini pun dibagikan ke rumah warga yang berada di kawasan Sempur, Bogor, Jawa Barat. Momen ini pun dilakukan saat malah hari. Ditemani oleh Paspampres, Jokowi pun terlihat sambil berdialog dengan warga saat Paspampres membagikan paket sembako.

"Situasi saat itu sangat gelap, jalan kecil, sedikit licin, dan jalan yang dilalui Bapak pun sangat curam.. ternyata saya baru tahu maksud Bapak itu ingin menyapa dan melihat kondisi warganya secara langsung." ungkao Syarif dalam keterangan Instagramnya.

Berikut 7 momen Jokowi blusukan beri bantuan warga di gang sempit yang Liputan6.com kutip dari Instagram @syrfxvii, Jumat (1/5/2020).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar