Rabu, 20 Mei 2020

Hari Kebangkitan Nasional Momentun Bersatu Melawan Covid-19


JAKARTA - Anggota Komisi VIII DPR Ace Hasan Syadzily mengajak seluruh masyarakat merefleksikan momentum Hari Kebangkitan Nasional, untuk bergandengan tangan menghadapi pandemi Covid-19.
Menurut dia, hari lahirnya organisai Budi Utomo ini dapat dimaknai dengan mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk terus bergandengan tangan agar bisa kuat dan tegar dalam menghadapi pandemi.
"Hari Kebangkitan Nasional merupakan momentum yang sangat baik bagi bangsa Indonesia untuk bergandengan sesama anak bangsa menghadapi Covid 19 ini. Bangsa ini harus tetap tegar dan kuat di tengah pandemi Covid-19," ujar Ace kepada Okezone, Rabu (20/5/2020).
Ketua DPP Golkar itu mengajak seluruh masyarakat bergotong royong membantu warga terdampak Covid-19.
Selain itu, Hari Kebangkitan Nasional harus mampu merekatkan kembali nilai-nilai kekeluargaan untuk saling tolong menolong. "Kita harus bersama-sama bergotong royong, merekatkan kembali nilai-nilai kekeluargaan, menjalin kerja sama, saling menolong dan bersatu padu bangkit akibat pandemi Covid-19 yang melanda kita semua," ucapnya.
Dia menambahkan, virus corona tidak mengenal suku, agama, hingga status kaya dan miskin. Sehingga, semua pihak harus mampu tolong menolong guna bisa menghadapi musibah.
"Kebersamaan sebagai bangsa harus kita tetap tanamkan sebagai pondasi utama agar kita bisa bangkit kembali karena dampak Covid-19," ujarnya.
(qlh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar