Sabtu, 19 Februari 2022

Bongkar Rekam Jejak Pria Samping Edy Mulyadi, Netizen: Pendukung HTI



Salah satu sosok yang ikut menuai sorotan publik terkait video pernyataan Edy Mulyadi soal pemindahan ibu kota, yakni seorang pria yang duduk persis di samping wartawan senior itu.


Sejumlah warganet pun lantas mencari tahu identitas pria yang duduk persis di samping Edy Mulyadi itu. Salah satu netizen bahkan membongkar rekam jejak dari rekan Edy itu. Rekam jejak pria yang diketahui bernama Azam Khan tersebut dibongkar pengguna Twitter Cintada16, seperti dilihat pada Minggu 23 Januari 2022. 


Lewat unggahannya, netizen itu membagikan sebuah poster berisi sejumlah foto tangkapan layar terkait rekam jejak Azam Khan. Sementara dalam narasi unggahannya, netizen itu menyebut Azam Khan merupakan pengacara dari ormas-ormas terlarang di Indonesia. 


“Siapa sebelah Edy…? Tidak heran ternyata pengacara ormas-ormas terlarang,” cuit netizen Cintada16. Dilihat dari unggahan poster netizen itu, tampak foto tangkapan layar judul artikel pemberitaan yang menyebut Azam Khan sebagai pengacara Habib Rizieq Shihab. “Pengacara Rizieq Syihab Bikin Tulisan Untuk Kapolri, Ini Isinya,” demikian narasi judul pemberitaan yang memuat foto Azam Khan itu. 


Adapun dalam foto tangkapan layar lainnya, tampak Azam Khan menjadi pembicara di program Indonesia Lawyer Club (ILC). Selain itu, juga terlihat foto tangkapan layar judul artikel yang menyebut rekan Edy Mulyadi itu tak sepakat ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dibubarkan. 


“HTI Tidak Bisa Dibubarkan AZAM KHAN Lawyer,” tulisnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar