Jumat, 25 Februari 2022

Ingatkan Pentingnya Menjaga Kesehatan Babinsa Sorong Kota Ajak Warganya Disiplin Prokes

 Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Yhoni beserta 9 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)  di Jl Selat Sunda RT 02 RW 01, Kelurahan Remu Selatan, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Rabu (23/2/2022).


Mewaspadai daerah binaannya merupakan Pusat Pasar Sentral di kota sorong,banyaknya masyarakat yang melakukan aktivitas perdagangan baik dari kota maupun dari luar kota sorong,mendorong Serda Yhoni untuk terus menghimbau warga agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) demi mencegah penyebaran virus Covid-19.


Dalam Komsosnya Serda Yhoni menyampaikan”Kami mengingatkan kepada warga pengunjung maupun pedagang di pasar sentral remu untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker,menjaga jarak saat beraktivitas,rajin mencuci tangan dan segera berobat apabila ada yang mengalami gangguan kesehatan”ujarnya.


Selain itu babinsa juga mengajak warga untuk selalu menjaga kerukunan,saling menghargai dan menghindari segala bentuk kegiatan yang dapat menimbulkan keributan,guna terciptanya keamanan dan ketertiban di komplek pasar sentral,sehingga kegiatan perekonomian masyarakat tidak terganggu.


Sementara itu Bapak Heri salah satu pedagang mengapresiasi kedatangan babinsa dan mengucapakan terimkasih telah mengingatkan kembali pentingnya menjaga kesehatan,dengan melakukan protokol kesehatan dapat melindungi diri dari penyebaran virus, harus sehat biar bisa cari rejeki,”tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar