Selasa, 14 Juni 2022

Dukung Pembangunan IKN, Lippo Group akan Bangun Rumah Sakit Hingga Fasilitas Pendidikan

 

Dukung Pembangunan IKN, Lippo Group akan Bangun Rumah Sakit Hingga Fasilitas Pendidikan

Direktur Eksektutif Lippo Group John Riady melihat prospek yang sangat bagus dari proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur.


John memastikan, Lippo Group akan turut berpartisipasi pada proyek IKN Nusantara. Hal ini lantaran dirinya melihat sektor bisnis di Indonesia masih cukup cerah.


“Kami akan mendukung dengan berbagai kemampuan kami, entah itu pembangunan rumah sakit atau penguatan sektor kesehatan, serta bisa juga ke arah sektor pendidikan. Kami ingin mengambil bagian dan berkontribusi,” kata John dalam keterangannya, Senin (6/6/2022).

Menurutnya, dengan total populasi hingga 280 juta, ekonomi nasional di Indonesia akan semakin maju dan merata. Sehingga hal ini akan menjadi kekuatan baru yang menjamin pertumbuhan berkelanjutan hingga nanti.


John pun optimistis bahwa proyek IKN memberi kekuatan baru menjamin pertumbuhan berkelanjutan hingga nanti. Bahkan ia melihat prospek bisnis Indonesia pun semakin cerah seiring kian mudahnya akses digital.


Lippo Group, lanjut John, berkeyakinan bahwa saat ini masih merupakan tahap permulaan dari ledakan ekonomi digital di Indonesia. Konsolidasi pasar serta semakin banyaknya perusahaan teknologi yang lahir secara simultan akan mengubah banyak lanskap kehidupan masyarakat.


“Kami telah berinvestasi dan ikut mengembangkan sekitar 57 perusahaan rintisan, tentunya perusahaan yang kami pilih berdasarkan prinsip untuk menyajikan solusi bagi masyarakat. Dengan prinsip ini, kami yakin perusahaan rintisan itu akan terus maju dan berkembang,” tutup John.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar