Rabu, 06 Juli 2022

Darwis Sahandafa Ajak Mahasiswa Bintuni di Sulut Dukung Otsus dan DOB Papua

 


Darwis Sahandafa pemuda Papua megajak mahasiswa asal Bintuni yang sedang megenyam pendidikan di Sulawesi Utara (Sulut) untuk mendukung kebijakan Otonomi Khusus (Otsus) dan pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) di Papua.

Menurut Sahandafa, semua program yang dilakukan pemerintah tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Untuk itu sebagai kaum intelektual, saya mengajak seluruh mahasiswa dan pemuda Papua asal Bintuni yang ada di Sulut untuk mendukung program pemerintah, jika Otsus dan DOP dapat terwujud maka tentunya akan menambah kemajuan dan kesejahteraan, baik dari sisi kesehatan, ekonomi, pendidikan, dan infrastruktur di Papua,” tutur Sahandafa

Sahandafa berharap mahasiswa Papua asal Bintuni di Sulut dapat bersatu membangun Bumi Cendrawasih agar lebih maju dan saling bahu-membahu untuk menjadi lebih baik serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu propokatif tentang situasi keamanan yang terjadi di Papua.

“Sebagai mahasiswa kita fokus saja menuntut ilmu agar berprestasi dan menyelesaikan studi untuk nantinya kembali ke tanah kelahiran membangun daerah Papua tercinta,” ajak Sahandafa.

 

 

Sumber

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar