Senin, 15 Agustus 2022

Maksimalkan Capaian Vaksinasi Covid-19 di 24 Titik untuk Dorong Terwujudnya Herd Immunity

 


Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah, Senin (15/08/2022), maksimalkan capaian vaksinasi covid-19 di 24 titik untuk dorong terwujudnya herd immunity.

Brigjen TNI Sulaiman selaku Kabinda Jawa Tengah, mengatakan kalau langkah tersebut dilakukan untuk melawan covid-19, akibat munculnya subvarian baru seperti BA.4, BA.5, dan BA2.75.

 “Oleh karena itu, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi booster, agar segera melaksanakan vaksinasi dan tetap menerapkan prokes untuk melindungi diri kita serta anggota keluarga dari virus covid-19 terutama saat kegiatan”. Ujarnya

Vaksinasi hari ini di laksanakan pada 24 titik dengan total target 7.000 Dosis yang berada di Kota Pekalongan, Kota Semarang, Kota Tegal, Kabupaten Banjarnegara, Banyumas, Batang, Brebes.

Lalu, Demak, Grobogan, Jepara, Kebumen, Kendal, Klaten, Magelang, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Rembang, Semarang, Sragen, Tegal, Temanggung, Cilacap dan Wonogiri guna melawan covid-19.

Sebagai informasi, ia juga mengatakan bahwa dirinya mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap berita hoax yang tersebar di media sosial. “Jangan mudah percaya dan cek setiap informasi yang kalian dapatkan. Pastikan itu berasal dari sumber terpercaya, sehingga bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.” Katanya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar