Selasa, 20 Februari 2024

Tokoh Agama Jakbar Ajak Warga Jaga Situasi Damai Usai Pemilu

 


Tokoh agama di Jakarta Barat mengajak warga menjaga perdamaian dan suasana kondusif seusai pemilu. Dia mengatakan pemimpin yang terpilih harus diterima.
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Grogol Petamburan Kiai Haji Abdurrochman Ma'ruf meminta warga mendukung siapa pun yang terpilih, baik presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPRD DKI, maupun DPRD kabupaten/kota.

"Saya selaku Ketua MUI Grogol Petamburan mengajak warga bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif," ucap Abdurrochman dalam keterangannya di Jakarta, dilansir Antara, Selasa (20/2/2024).

Sementara itu, pembina Vihara Hemadhiro Mettavati Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Bhante Khanit Sanano Mahathera, mengajak warga menjaga keutuhan bangsa Indonesia dengan menghargai dan menghormati perolehan penghitungan suara pada Pemilu 2024.

"Siapa pun yang terpilih dan belum terpilih harus kita terima demi kesejahteraan dan kemakmuran," ucapnya.

Secara terpisah, Ketua Umum Dai Kamtibmas Polda Metro Jaya KH Tatang Firdaus meminta warga menghormati siapa pun pemimpin yang terpilih.

"Bagi yang belum terpilih harus berbesar hati untuk menerima. Mari sama-sama kita jaga wilayah, khususnya Jakarta Barat yang aman dan damai," ucap Firdaus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar