Selasa, 07 Agustus 2018

Rakyat NTB Sangat Kecewa Dengan Pendukung Pak Prabowo


Lombok – Rakyat NTB mengaku kecewa terhadap pendukung Prabowo. Disaat saudara-saudara kita di NTB sedang tertimpa musibah bencana gempa bumi, pendukungnya Prabowo malah menunjukkan rasa antipati di media sosial.

Pendukung Prabowo menulis cuitan yang membuat sakit hati rakyat NTB. Cuitan politis tersebut tidak seharusnya dibuat ditengah duka yang melanda NTB. Pendukung Prabowo sangat tidak peka mengkaitkan urusan bencana dengan urusan politik.

Mereka seolah mentertawakan dan menganggap bencana yang menimpa rakyat NTB adalah azab. Hal tersebut adalah buntut kekecewaan pendukung Prabowo atas  keputusan Gubernur NTB, Dr. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A. atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang yang berpindah haluan politik mendukung pak Jokowi.

Rakyat NTB merasa sakit hati terhadap tindakan pendukung Prabowo tersebut. Tidak seharusnya pendukung Prabowo membully dan memposisikan rakyat NTB sebagai umat yang sedang diazab oleh Allah SWT, melihat bencana tersebut tanpa memakai kacamata kebencian dan mengemasnya menjadi isue politik. Harusnya para pendukung Prabowo yang lebih bersimpati dan mengulurkan tangan kepada korban bencana.

“Jika di Pilpres 2019 nanti kami akan berpaling mendukung pak Jokowi, itu hak kami, itu isi hati kami, jangan salahkan kami,”ujar Rakyat NTB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar