Sabtu, 13 Oktober 2018

Seminar Kebangsaan Sudirman Said Bukan Kegiatan BEM Fakultas Peternakan UGM



Jakarta – Pembatalan seminar yang menghadirkan pembicara Sudirman Said dan Ferry Mursyidan Baldan, berdasar pada kebijakan penggunaan sarana dan prasarana yang ada di lingkungan Fakultas, untuk kegiatan tridharma (pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat).
Pihak UGM telah memberikan klarifikasi soal pembatalan kegiatan tersebut.

 Ternyata, seminar kebangsaan bertemakan ‘Kepemimpinan Era Milenial’ bukan merupakan kegiatan BEM Fakultas Peternakan UGM, sehingga izin penggunaan Ruang Auditorium Fakultas Peternakan dibatalkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan keluar dari kegiatan tridharma (pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat).

Selama ini Fakultas Peternakan UGM memiliki kebijakan terkait penggunaan sarana dan prasarana yang ada di lingkungan Fakultas adalah untuk kegiatan tridharma yang melibatkan sivitas akademik di Fakultas Peternakan UGM.

Oleh karena itu, masyarakat diharapkan agar bisa menelaah informasi yang beredar secara objektif karena isu pembatalan acara dimana pengisinya terkait dengan kontestasi pencalonan presiden telah digoreng oleh pihak oposisi pemerintah melalui opini negatif yang beredar liar.
Seperti yang diketahui, kedua pembicara itu merupakan mantan menteri era Jokowi yang kini menjadi timses Prabowo Subianto. (dw/mcf)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar