Rabu, 09 Januari 2019

Relawan Jokowi 'Poros Benhil' Ajak Moeldoko hingga Artis Bersih-bersih


Jakarta - Relawan Jokowi 'Poros Benhil' akan menggelar aksi bersih-bersih salam jempol ceria di kawasan Bundaran HI, Jakarta. Artis Ibu Kota hingga Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko, diundang.

"Untuk persiapan aksi kami ini, kebetulan yang mendaftar peserta aksi itu sudah 5.000 yang akan terus berlangsung sampai 8.000 yang terkonfirmasi. Kemudian aksi ini akan dihadiri oleh Jenderal (Purnawirawan) Dr Moeldoko, kemudian Profesor Rokhmin Dahuri, beserta artis-artis Ibu Kota," kata Korlap Aksi, Akhrom Saleh, di Rumah Juang Jokowi Poros Benhil, Jalan Danau Toba Pav. 145, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019).

Aksi bersih-bersih direncanakan digelar hari Jumat (11/1) pukul 15.30 WIB. Para relawan menegaskan menggelar acara tersebut untuk menangkis hoaxyang diarahkan kepada Jokowi.


"Kenapa kami mengadakan undangan konferensi pers ini, seperti sebagaimana yang disampaikan oleh korlap penanggung jawab aksi nanti yang akan mengendalikan aksi nanti, Jumat nanti salam jempol ceria ini, saya cuma akan menambahkan, kenapa aksi ini muncul? Apa alasan aksi ini timbul dalam konsep salam jempol ceria dan dihadiri oleh artis artis? Konsepnya adalah bentuk dari sebuah komitmen kita para relawan, kita no hoax no SARA.Itu jelas komitmen kita," kata Koordinator Relawan, Aznil Tan, dalam kesempatan yang sama.

Dalam aksi ini akan dilakukan pelepasan balon. Kemudian peserta akan secara simbolis membawa sapu untuk bersih-bersih.

"Teatrikalnya kita simbolis bawa sapu bersih-bersih dan kita jamin, setelah aksi, tempat ini bersih. Dan kita langsung ke KPU. Bahwa kita dari relawan Jokowi meminta juga KPU untuk bersih, itu pesan juga," ujar Aznil Tan.
(dkp/zak)
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar