Sabtu, 24 Desember 2022

Anggota DPR Beberkan Indikator Keberhasilan Pemerintahan Jokowi

  



VIVA Nasional – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi II Arsyadjuliandi Rachman menilai kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama hampir delapan tahun ini layak disebut berhasil.


Hal tersebut dapat dilihat dari kemajuan-kemajuan di seluruh sektor. Andi mengatakan salah satu bentuk keberhasilan Jokowi adalah kesuksesannya di sektor pembangunan infrastruktur. 


Andi menuturkan, infrastruktur yang dibangun Jokowi berdampak besar bagi masyarakat. Baca Juga : Panda Nababan Beberkan Jokowi Rekomendasikan Erick Thohir Cawapres Acara Relawan di GBK, Legislator PDIP Desak Menteri BUMN Evaluasi 2 Komisaris “Infrastruktur dari Pak Jokowi  ini luar biasa. Kenapa saya sampaikan luar biasa, tadi saya sampaikan bukti-bukti yang ada di Riau, infrastruktur Riau ada tol. 


Sedang dibangun segera ruas Pekanbaru-Bekinang, Pekanbaru-Pangkalan, dan ke selatan nantinya,” terang Andi. 


Presiden Jokowi mendapatkan penjelasan soal pembangunan KIT Batang. Photo : PT PP. Terealisasinya infrastruktur yang merata berdampak juga pada sektor kesejahteraan masyarakat. 


Selain itu, secara ekonomi dan pendidikan juga mengalami perbaikan. “Infrastruktur tol ini kita buktikan bagaimana ekonomi, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat menjadi berkembang dan menjadi lebih baik,” ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar