Kamis, 17 Oktober 2019

Mari Jaga Damai Papua Jelang Pelantikan Presiden


Jakarta - Tokoh Masyarakat Papua Budi Baldus Waromi mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah itu untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.
“Mari kita bersama-sama menjaga kedamaian, keamanan dan ketertiban di tanah Papua. Jangan ada lagi aksi-aksi demonstrasi yang bersifat anarkis atau merusak karena hal itu berdampak bagi semua orang,” katanya dalam keterangan tertulis, di Kota Jayapura, Papua, Selasa (15/10/2019).
Ia juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Indonesia khususnya yang berada di tanah Papua untuk bersama-sama mendoakan agar acara pelantikan pada tanggal 20 Okteber mendatang berjalan dengan baik dan sukses.
“Kepada seluruh masyarakat marilah kita sukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih yaitu Bapak Ir H Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin,” katanya.
Dia berharap, setelah dilantiknya presiden dan wakil presiden bersama dengan seluruh kabinet, pembangunan yang dicanangkan tetap dilanjutkan, termasuk pembangunan di segala bidang di Papua.
“Kami berharap Pak Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi dan Ma’ruf Amin bisa bersama dengan rakyat untuk berjuang terus secara baik untuk mewujudkan masyarakat yang adil, damai, sejahtera lahir dan batin,” ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar