Senin, 23 Desember 2019

Mahfud Md: Semuanya Sudah Disiapkan Untuk Pengamanan Natal



Jakarta - Menko Polhukam Mahfud Md mengatakan, pengamanan Natal sudah disiapkan semuanya. 
"Semua sudah disiapkan untuk pengamanan Natal ya. Kita sudah Rakor lintas bidang dari sudut keamanan sudah, polisi TNI sudah menyiapkan segala antisipasi," kata Mahfud di kantornya, Jakarta, Senin (23/12/2019).

Dia juga menjelaskan, fasilitas infrastruktur juga sudah disiapkan semuanya. "Penyediaan minyak di jalan sudah, tempat istirahat sudah, semua sudah disiapkan lah," jelas Mahfud Md. 
Dia berharap rakyat nyaman dalam merayakan natal dan tahun baru. Dan pemerintah sudah berkerja sama dengan semua pihak.
"Kalau ada sesuatu yang aneh ya, supaya segera dilaporkan," pungkasnya.

Tingkatkan Keamanan

Sementara itu, Ketua DPR RI Puan Maharani mengucapkan Natal bagi Umat Kristiani. Puan harap perayaan Natal menjadi momentum damai dalam kehidupan bangsa dan negara. 
"Saya Puan Maharani, Ketua DPR RI,  mengucapkan Selamat Hari Natal kepada Umat Kristiani. Semoga perayaan natal tahun ini berlangsung khidmat dan lancar serta menjadi momentum untuk menyebarkan damai sejahtera dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Puan dalam keterangannya, Senin (23/12/2019).
Dia menambahkan, DPR mendorong Polri dan bila perlu meminta bantuan TNI untuk meningkatkan keamanan dengan menempatkan personil-personilnya di gereja-gereja dan titik-titik yang rawan terjadi kejahatan maupun kecelakaan.
"Sehingga perayaan Natal 2019 maupun liburan menjelang Tahun Baru 2020 dapat berjalan dengan aman dan nyaman," ucapnya.

Sumber : https://www.liputan6.com/news/read/4140691/mahfud-md-semuanya-sudah-disiapkan-untuk-pengamanan-natal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar